Minggu, 02 Juli 2017

Kumpulan kata kata ucapan Selamat Ulang Tahun Nasrani terbaru 2017

Posted on Minggu, 02 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Satu bulan lagi Putri kecilku berulang tahun yang ke 8 . Pada tanggal 03 Juni 2009 tepatnya ia lahir di sebuah bidan persalinan Palaran. Perasaan bahagia karena putri kecilku yang dulu masih berguru berjalan dengan lucunya , sekarang sudah menginjak kelas 2 SD.

Tiup lilin dan mengundang teman-teman kecil di sekitar perumahan menjadi keceriaan tersendiri ketika si kecil merayakan ulang tahun dulu. Untuk ketika ini cukup disipkan KUE dan berkumpul dengan keluarga senyumnya sudah terbuka lebar. Sebagai gantinya kado Ulang Tahunpun harus di persiapkan supaya ia tidak ngambek.

Berbeda dengan dengan sang Istri yang berulang tahun di bulan Desember , masih lama tentunya bukan !!! yang mana Ucapan Untuk Suami , Istri , Orang Tua , Ibu , Ayah , Kakek , Nenek dan semua keluarga yang beragama Katolik pasti menggunakan kata kata yang baik. Kali ini inggin menyebarkan kata kata ucapan Ulang Tahun Katolik yang di lengkapi dengan ayat ayat Alkitab.

Kata kata ucapan Ulang Tahun Kristen

Oleh alasannya itu jikalau orang panjang umurnya , biarlah ia bersukacita di dalamnya.
Pengkotbah 11:8

Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan hingga masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kau terus; Aku mau memikul kau dan menyelamatkan kamu.
Yesaya 46:4

Karena kita ini buatan Tuhan , diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melaksanakan pekerjaan baik , yang dipersiapkan Tuhan sebelumnya. Ia mau , supaya kita hidup di dalamnya.
Efesus 2:10

Seorang perempuan berdukacita pada ketika ia melahirkan , tetapi sesudah ia melahirkan anaknya , ia tidak ingat lagi akan penderitaannya , karena kegembiraan bahwa seorang insan telah dilahirkan ke dunia.
Yohanes 16:21 

Karena oleh gue (hikmat) umurmu diperpanjang , dan tahun-tahun hidupmu ditambah.
Amsal 9:11

TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau;
TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia;
TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau tenang sejahtera.
Bilangan 6:24-26

Sebab sama menyerupai perempuan berasal dari laki-laki , demikian pula laki-laki dilahirkan oleh perempuan; dan segala sesuatu berasal dari Allah.
1 Korintus 11:12

Dan ROH KUDUS itu yaitu jaminan adegan kita hingga kita memperoleh seluruhnya ,
yaitu penebusan yang menimbulkan kita milik Tuhan , untuk memuji kemuliaan-Nya.
Efesus 1:14

Atas kehendak-Nya sendiri Ia telah menimbulkan kita oleh firman kebenaran , supaya kita pada tingkat yang tertentu menjadi anak sulung di antara semua ciptaan-Nya
Yakobus 1:18

Tetapi kau akan mendapatkan kuasa , kalau ROH KUDUS turun ke atas kau , dan kau akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan hingga ke ujung bumi.
Kisah Para Rasul 1:8 

Tetapi Penghibur , yaitu ROH KUDUS , yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku , Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kau akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.
Yohanes 14:26

Umur panjang ada di tangan kanannya , di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan.
Amsal  3:16